Setelah Rilis Terlebih Dahulu di iOS, Akhirnya Game Adventure Lost Echo Tiba Juga di Android

16 November 2015 Games


Semua game mobile adventure yang ada saat ini, Lost Echo adalah salah satu yang terbaik diantaranya. Setelah lama berada di iOS dan Windows Phone, akhirnya game point-and-click ini tiba juga waktunya untuk berada di Google Play Store. Itu artinya Kotakers pengguna Android sudah bisa memainkan game dengan grafis menawan ini.


Lost Echo memiliki latar belakang kisah yang simpel, di mana pacar Greg hilang secara misterius dan Kotakers dituntut untuk membantu mencarinya. Seperti yang sudah disebutkan tadi, game adventure ini memiliki gaya permainan point-and-click yang memungkinkan pemain untuk bereksplorasi, memecahkan puzzle, memainkan mini-game dan berinteraksi dengan karakter lainnya.


Game ini mengandalkan lingkungan 3D dengan grafis yang detail dan realistis. Tim developer menyebutkan bahwa Lost Echo merupakan salah satu game dengan visual kualitas tinggi yang jarang ditemukan di game mobile. Lost Echo juga memiliki soundtrack yang dibuat khusus untuk menambah atmosfer permainan.

Kotakers bisa mendapatkan Lost Echo langsung dari Google Play Store dengan harga sekitar 40,7 ribu Rupiah. Semua itu sudah termasuk tanpa fitur in-app purchase.

Lost Echo: App Store dan Adventure" target="_blank">Google Play Store