Setelah Rilis Secara Eksklusif di Jepang, Square Enix Rencanakan Bawa Romancing Saga 2 Versi Global

12 April 2016 Games


Setelah memberikan kabar mengejutkan atas rilisnya Romancing SaGa 2 ke Jepang, Square Enix kembali memberikan kabar yang menggembirakan. Pasalnya Square Enix akan membawa game mobile Romancing SaGa 2 dalam versi global. Tentunya dengan hadirnya versi bahasa Inggris akan membantu para gamers dalam bernostalgia di Romancing SaGa 2. Square Enix akan membawa Romancing SaGa 2 versi Global secepatnya.


Romancing SaGa 2 pertama kali dirilis untuk Super Famicom pada tahun 1993 lalu. Inilah game RPG yang memungkinkan pemain berperan sebagai Emperor of Avalon. Sebagai penguasa kerajaan, pemain diharuskan mengurus keuangan, berinvestasi pada equipmen baru, mengatur layanan baru dan lain sebagainya. Pemain juga perlu menyelesaikan masalah yang diinformasikan oleh kanselir, misalnya bertarung melawan monster.


Versi terbaru dari Romancing SaGa 2 ini akan memiliki grafis yang sudah ditingkatkan, kontrol yang sudah dioptimalkan untuk setiap perangkat. Untuk versi mobile nantinya akan ada tambahan fitur kelas dan original dungeon. Info selengkapnya bisa Kotakers simak di situs resminya.