Setelah iOS, Kini Seabeard Sudah Bisa Kotakers Mainkan di Android!

18 Mei 2015 Games


Setelah meluncur terlebih dahulu di App Store, kini game mobile-nya HandCircus dan Backflip yang berjudul Seabeard sudah bisa Kotakers mainkan di perangkat mobile berbasis Android. Ya, game ini sekarang sudah tersedia untuk diunduh melalui layanan Google Play Store.


Seabeard digambarkan sebagai game mobile yang mirip dengan Animal Crossing, tetapi dengan sedikit campuran bergaya Wind Waker. Game ini memungkinkan pemain untuk menyimulasikan kehidupan karakter buatan kalian sendiri dan menentukan pilihan jalan kalian. Dalam pengembangan game ini, Hand Circus bekerja sama dengan pengembang game Dragonvale, Backflip Studios.

Disini pemain bisa bereksplorasi di pulau-pulau, memilih lokasi untuk dihuni dan memutuskan sendiri jalan kalian dengan menjadi apapun sesuai ambisi, mulai dari koki terkenal, arkeolog yang pantang menyerah atau prajurit mematikan. Seabeard merupakan game free-to-play, namun dengan beberapa item game yang juga bisa dibeli dengan mata uang asli melalui fitur in-app purchases.

Seabeard: App Store dan Google Play Store