Setelah Inuyasha, Onmyoji Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Bleach!

21 Agustus 2019 Games


Masih mempertahankan eksistensinya sebagai game RPG mobile yang sangat populer di China dan global, Onmyoji memang sudah berkembang menjadi game yang lebih dikenal luas saat ini. Popularitasnya juga dibantu dengan usaha pihak developer dalam menawarkan beragam konten terbaru yang selalu berhasil menarik perhatian. Salah satunya sendiri adalah event kolaborasi, dimana setelah menghadirkan kolaborasi dengan anime Inuyasha, pihak NetEase kembali membawa kejutan untuk para fans lewat pengumuman kolaborasi baru dengan Bleach.


Kolaborasi ini rasanya memang tepat sasaran, karena hampir semua karakter utama di Bleach memiliki kekuatan sebagai seorang Soul Reaper dan mengenakan pakaian khas samurai Jepang. Tema cerita yang lebih gelap di Bleach tentunya akan menjadi kombinasi unik dengan Onmyoji, yang seperti kamu ketahui memang terasa lebih colorful. Pengumuman ini disampaikan lewat trailer baru yang memperlihatkan Ichigo dan Rukia, serta sedikit cuplikan gameplay yang bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Untuk sementara pihak NetEase masih belum memberikan informasi tambahan mengenai kapan event kolaborasi ini akan dimulai, namun detail lebih lanjut kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan game 3D RPG untuk mobile ini, Onmyoji bisa kamu unduh secara gratis di platform Android dan iOS.