Setelah Hampir 10 Tahun, Metal Slug Akhirnya Dapatkan Game Baru untuk Konsol!

19 April 2019 Games


Jika kamu termasuk anak 90-an yang tumbuh di era konsol klasik, maka nama Metal Slug pastinya sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya di tahun 1996 lalu, Metal Slug adalah franchise run and gun besutan SNK yang sangat populer. Berkat gameplay yang solid dan chaotic serta grafis sprite 2D yang sangat kaya akan animasi keren, setiap game dalam franchise ini selalu menawarkan sensasi bermain yang memorable dan sangat seru.


Setelah absen selama hampir 10 tahun sejak rilisnya seri Metal Slug XX, pihak SNK akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka tengah menyiapkan seri terbarunya untuk konsol generasi sekarang. Berdasarkan laporan yang dirangkum Ruliweb, game ini tidak sama dengan proyek game mobilenya oleh Tencent. Dengan adanya konfirmasi tersebut, bisa dipastikan kalau proyek inilah proyek Metal Slug terbaru yang sudah sangat lama dinantikan.


Selain informasi ini, SNK juga mengonfirmasi kalau mereka tengah mengembangkan konsol Neo Geo bersi 2 dan 3. Informasi lebih lanjut mengenai game terbaru Metal Slug serta konsolnya baru akan diumumkan jika waktunya sudah tiba.

Sumber: Ruliweb