Setelah 15 Tahun, Seperti Inilah Game Lawas Koei Tecmo Ni-Oh Segera Rilis Eksklusif untuk Ps4!

23 Agustus 2016 Games


Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2005 lalu dan muncul kembali dalam acara PlayStation Experience 2015, game action RPG Ni-Oh besutan Koei Tecmo ini telah mendapatkan antusias yang cukup luar biasa oleh para gamer diseluruh dunia. Nah, pada kesempatan acara Gamescom 2016 Koei Tecmo kembali menghadirkan sebuah cuplikan trailer gameplay terbaru dari Ni-Oh yang bisa Kotakers saksikan di bawah ini.

Selama bertahun-tahun akhirnya penantian panjang, game Ni-Oh kini telah menjadi game yang bakal hadir eksklusif untuk perangkat PlayStation 4. Dimana pada versi yang dikembangkan kembali ini akan memiliki genre action RPG yang mengangkat tema peperangan antar kerajaan Jepang yang terjadi diera kekuasaan Shogun.


Dalam game Ni-Oh gamers akan memainkan sosok karakter protagonis bernama William, yang merupakan karakter ahli pedang yang berambut pirang. Dirinya memiliki latar belakang seorang ksatria yang memiliki rasa keingintahuan tentang segala pedang, termasuk pedang yang dimiliki oleh iblis jahat ditanah samurai. Iblis tersebut dikenal sebagai Yokai, para iblis tersebut nantinya akan berada pada beberapa lokasi berbahaya dan menggunakan bayangan untuk menyergap musuhnya. Selain itu, gamers juga akan dapat bertemu dengan samurai lainnya dan melakukan pertarungan pedang dengan satu lawan satu.


Ni-Oh menawarkan bentuk game action RPG dengan banyak fitur gameplay yang bisa digunakan, sehingga gamers juga akan dapat menyusun strategi dalam menyerang musuh. Gamers juga akan dapat merasakan tingkat kesulitan yang semakin bertambah pada setiap misi dan apabila misi yang dijalani telah berhasil diselesaikan, maka juga akan mendapatkan imbalan yang menarik.

Rencananya alpha demo kedua akan segera dimulai pada tanggal 23 Agustus 2016 mendatang.