Server Tambahan Datang Terlambat, Event Pre-Launch Thanatos: The Dragon Chaser Ditunda!

9 September 2015 Games


Sebelumnya dikabarkan bahwa Inixsoft dan JM Studios akan mengadakan event pre-launch untuk game MMORPG terbaru mereka Thanatos: The Dragon Chaser yang akan dilaksanakan besok, 9 September 2015. Namun hari ini Inixsoft mengumumkan bahwa mereka menunda event ini karena beberapa server tambahan yang mereka pesan mengalami keterlambatan.


Sampai saat ini, Inixsoft belum memberikan jadwal pengganti untuk eventpre-launch ini. Menurut laporan, Inixsoft tengah mempersiapkan beberapa event lainnya untuk mengurangi kekecewaan para pemain. Event ini akan diungkap oleh Inixsoft pada pertengahan bulan September. Untuk info lengkap mengenai Thanatos, Kotakers dapat mengunjungi website resminya di sini.


Thanatos telah memulai tahap close beta pertamanya di bulan Januari 2015 dan tim developer telah bekerja untuk mengoptimalkan sistem sepanjang waktu agar game ini dapat dimainkan di komputer tua maupun komputer yang sangat canggih. Disamping itu sistem game ini sangat bersahabat bagi pemain MMO baru, seperti berburu otomatis, mencari jalan dan masih banyak lagi.