Seri Call of Duty yang Baru Akan Berlatarkan Luar Angkasa dan Masa Depan!

31 Maret 2016 Games


Serial Call of Duty memang dikenal dengan game shooter yang menjadi pesaing franchise Battlefield, sejak kemunculannya Call of Duty telah memiliki bermacam-macam tema yang diterapkan pada game tersebut, mulai dari era perang dunia dan era exoskeleton yang canggih. Nah, kali ini telah muncul kabar bahwa serial terbaru Call of Duty yang akan datang akan berlatarkan pada masa depan dan memfokuskan peperangan diluar angkasa.

Informasi tersebut diungkap oleh salah satu akun NeoGAF bernama Shinobi yang mengatakan bahwa judul CoD yang baru akan berlatarkan sci-fi luar angkasa dan masa depan.


Pada serial Call of Duty sebelumnya seperti Advance Warfare dan Black Ops 3 juga telah mengadopsi teknologi canggih dan jetpack dan menjadikan game shooter ini berbeda dari versi sebelumnya. Sebenarnya developer Infinity Ward juga pernah mencoba menghadirkan pertempuran luar angkasa tepatnya pada salah satu misi serial CoD Ghost.

Kemunculan informasi ini membuat franchise CoD akan mengikuti beberapa game sebelumnya yang telah lebih dulu dirilis seperti Destiny, Halo, dan bahkan Titanfall. Rumor lainnya juga mengatakan bahwa developer DICE tengah mengembangkan serial Battlefield 5 yang kembali mengangkat konsep perang dunia pertama, dimana DICE memang belum pernah mengangkat konsep tersebut.