Seperti Ini Call of Duty Mobile Buatan Tencent, Grafisnya Mantap!

5 Oktober 2018 Games


Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak game konsol atau PC yang dibawa ke perangkat mobile karena pasar tersebut memang cukup menggiurkan. Salah satu publisher sekaligus developer yang paling aktif untuk merilis ulang berbagai game ternama adalah Tencent yang semakin aktif di tahun 2018 ini.


Pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu, Activision dan Tencent memastikan kerjasama mereka untuk merilis Call of Duty Mobile. Meski belum diperlihatkan secarar resmi, screenshot dari Call of Duty Mobile telah bocor ke internet. Dilansir dari GearNuke, screenshot tersebut memperlihatkan kualitas grafis yang sangat fantastis untuk sebuah game mobile. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog".


Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile. Game tersebut juga nantinya akan memiliki sistem "lootbox" atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalam game tersebut.

Sayangnya, Tencent dan Activision belum memastikan kapan Call of Duty Mobile akan dirilis. Namun, mereka memastikan bahwa tahap Beta akan segera dimulai di China sekitar bulan Oktober 2018 untuk Android dan juga iOS.