Selamat! Popularitas Game Tahu Bulat 2 Berhasil Mengalahkan Mobile Legends!

22 Mei 2017 Games


Jika berbicara tentang Tahu Bulat, siapapun pastinya tahu dong makanan super enak yang dijual secara keliling menggunakan mobil bak?! Nah, minggu lalu Own Games akhirnya telah resmi merilis sekuel Tahu Bulat 2 untuk Android. Mengikuti kesuksesan sekuel pertamanya, hanya beberapa hari game Tahu Bulat 2 telah berhasil menduduki peringkat pertama pada kategori Top Free Games di Google Play. Tentunya membawahi beberapa game yang kini populer, salah satunya adalah Mobile Legends.

Dalam Tahu Bulat 2, kalian akan kembali merasakan gameplay idle/clicker dan kalian akan tetap berjualan tahu bulat dengan berkeliling Kota Tahu untuk menjajakan dagangan. Kalian akan kembali merasakan keseruan membangung bisnis tahu bulat yang dikemas dengan versi baru.


Kini kalian juga akan bisa merasakan simulasi membangun kota, sehingga kalian juga bisa meningkatkan penghasilan penjualan tahu dengan meng-upgrade bangunan yang ada.


Kalian dapat benar-benar merasakan penambahan fitur baru dari sekuel sebelumnya, sehingga lebih komplek dan tentu semakin menarik. Namun sayangnya fitur tutorial dalam game Tahu Bulat 2 ini hanya sedikit, sehingga kalian perlu mengeksplor sendiri untuk bisa meningkatkan hasil penjualan.


Saat ini Tahu Bulat 2 telah bisa kalian dapatkan melalui Google Play Store secara gratis, dengan terdapat opsi in app purchase di dalamnya.