Selain Playstation 4, Sony Hadirkan Perangkat Edisi Terbatas Metal Gear Solid V Lainnya

20 Agustus 2015 Games


Penggemar Metal Gear Solid kembali dimanjakan oleh Sony. Setelah sebelumnya mengumumkan konsol PlayStation 4 bertemakan Metal Gear Solid, kini Sony kembali mengungkap perangkat-perangkat lainnya yang hadir dalam edisi terbatas Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Perangkat Sony lainnya yang diumumkan dalam edisi terbatas game-nya Hideo Kojima ini adalah Xperia J1 Compact, Xperia Z3 Tablet Compact dan Xperia Z4 Tablet. Tidak hanya itu saja, perangkat pemutar musiknya Sony juga hadir dalam edisi Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, yakni Walkman A16 dan Walkman ZX2.


Semua perangkat yang disebutkan tadi akan rilis di Jepang tanggal 2 September 2015 mendatang. Untuk sementara baru hanya perangkat pemutar musiknya saja yang sudah terungkap harganya, dimana Walkman A16 dibanderol JPY 28.000 dan JPY 140.000 untuk Walkman ZX2. Belum ada info lebih lanjut mengenai harga yang dibanderol untuk smartphone dan tablet Sony edisi Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Masih belum jelas mengenai kemungkinan perangkat-perangkat Sony ini juga akan dirilis di luar Jepang.