Selain Maplestory Mobile, Nexon Juga Akan Bawa Durango ke Event Gaming G-STAR 2015

9 November 2015 Games


Pada bulan Mei tahun 2014 lalu, Nexon mengumumkan sebuah game baru yang akan datang berjudul Durango. Game yang ditujukan untuk perangkat mobile dan dikembangkan oleh What! Studio (developer di bawah naungan Nexon) ini akan dibawa Nexon ke event G-Star 2015 yang akan segera berlangsung pada pekan depan.

Durango memiliki format permainan yang cukup menarik untuk ukuran sebuah game mobile. Game ini menyajikan area open world yang memungkinkan pemain harus bertahan hidup di dunia yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk buas pra-sejarah, salah satunya adalah dinosaurus. Pemain diharuskan berpetualang, berburu, mengumpulkan dan mengubah sumber daya menjadi perlengkapan pemain dalam bertahan hidup.

Mengumpulkan sumber daya ini menjadi fitur utama di game Durango. Pemain bisa mencari dan memilih vegetasi yang bisa dimakan, menebang pohon untuk memanfaatkan kayunya menjadi api unggun, membuat peralatan dan senjata, termasuk mencari air bersih untuk diminum. Selain itu, pemain juga bisa membangun sebuah komunitas di game ini, di mana kalian bisa saling kerja sama satu sama lain.