Sekuel Shadow Blade Sudah Hadir di Steam, Segera Menyusul di App Store dan Google Play Store

12 Agustus 2015 Games


Shadow Blade: Reload, sekuel dari Shadow Blade, sekarang sudah hadir di Steam. Meski di PC, namun tidak menutup kemungkinan game ini juga hadir di iOS dan Android seperti game pertamanya. Tim developer-nya, Dead Mage Studios, sudah memastikan akan menghadirkan versi mobile-nya sebelum tahun 2015 berakhir.

Shadow Blade: Reload hadir dengan fitur seperti grafis yang sudah ditingkatkan, mekanisme baru, tujuh chapter yang berisikan stage baru dan cerita lengkap yang disuguhkan dengan gaya komik. Semua itu bisa Kotakers harapkan di edisi mobile, kecuali level editor yang cuma ada di versi PC-nya.


Berbeda dengan sekuelnya, Shadow Blade seri pertama justru meluncur terlebih dahulu di perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Game ini menghadirkan banyak aksi keren dari seorang ninja, mulai dari melompati tembok, melempar shuriken atau menebas musuh dengan katana-nya. Untuk Kotakers yang ingin mencoba Shadow Blade: Reload, kalian bisa memainkan versi PC-nya terlebih dahulu dengan mengunduh aplikasinya melalui Steam.


Shadow Blade: Reload: Steam