Sekian Lama, Emulator Ps3 Rpcs3 Versi 0.0.0.9 Dapat Jalankan Game Dead Space Extraction!

6 Oktober 2016 Games


Bulan Maret 2016 lalu kru KotGa telah memberikan informasi terbaru mengenai emulator PS3 pada diperangkat PC yang telah bisa memainkan game-game 3D menggunakan hardware grafis Nvidia GTX 650Ti dan DirectX 12, dimana setelah sekian lama emulator PS3 yang dikerjakan oleh tim RPCS3 tersebut, akhirnya telah berhasil dapat digunakan dan telah bisa di download oleh gamer pengguna PC. Tim RPCS3 mengatakan bahwa pada versi 0.0.0.9 telah mendapatkan peningkatan dari versi PS Vita, sehingga terdapat penambahan render Vulkan, dan peningkatan akurasi serta perbaikan bug. Nah, di bawah ini terdapat sebuah cuplikan video yang memperlihatkan sistem RPCS3 dapat menjalankan game Dead Space Extraction.

Pada video tersebut, terlihat bagaimana spesifikasi PC yang menggunakan Intel Core i3 generasi ketiga, NVIDIA GeForce GTX 750Ti, dan RAM 8GB dapat memainkan game Dead Space Extraction dengan lancar meskipun terdapat frame speed yang turun pada beberapa adegan.

Seperti kru KotGa katakan sebelumnya, bahwa kru KotGa tidak ingin membagikan linkdownload emulator PS3 tersebut, karena merupakan program yang ilegal dan sangat dilarang karena telah merusak sistem yang telah diciptakan oleh Sony. Namun Kotakers yang ingin mendapatkannya melalui pencarian Google dengan mengetik "rpcs3 official site".


Tentunya sistem RPCS3 belum mudah untuk digunakan, sehingga memerlukan cara khusus agar bisa menjalankannya, namun yang terpenting do with your own risk.