Sega Ungkapkan Game Terbarunya! Mario and Sonic at The Olympic Games Tokyo 2020

12 April 2019 Games


Sega telah mengumumkan serangkaian video game untuk Olimpiade yang akan diadakan di Tokyo tahun depan. Diantaranya ialah Mario and Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020. Ini merupakan judul untuk platform Switch yang mana akan menyatukan kembali karakter-karakter dari Nintendo dan Sega yang akan bersaing dalam acara-acara olahraga.

Sega juga memiliki game resmi Olimpiade yang dalam tahap pengembangan dalam platform PS4, Xbox One, PC, dan Switch. Selain itu akan ada versi arcade dari Mario and Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 dan Sonic At The Olympic Games Tokyo 2020 untuk perangkat mobile.

Dalam trailernya akan ada banyak cabang olahraga yang bisa dimainkan, seperti lari yang tentu sudah pasti akan menjadi milik Sonic, berenang, menembak, tenis, bola basket, bola voli, olahraga motor, skateboarding, baseball, halang-rintang, dan lompat jauh, serta akan ada banyak lagi yang akan dipertandingkan.

Mario dan Mario & Sonic asli di Olimpiade diluncurkan pada November 2007 dan terbukti sangat populer, menjadi sukses penjualan. Namun, yang kritis, responsnya beragam seperti masalah yang terletak pada kontrol gerakan yang sering tidak menarik dan kadang-kadang membuat frustrasi dikombinasikan dengan beberapa acara yang terlalu mirip satu sama lain, serta gameplay dangkal yang membuat permainan turun.