Sebelum Beli, Ketahui Bonus Pre-Order Versi Digital One Piece: Burning Blood di Sini!

29 April 2016 Games


Hari ini Bandai Namco telah mengumumkan bonus yang bisa didapatkan dalam pemesanan game One Piece: Burning Blood versi digital, dimana informasi ini penting untuk Kotakers yang hendak untuk membeli versi digitalnya pada beberapa layanan retail online.


Pemesanan versi digital nantinya hanya akan tersedia untuk edisi standart dan juga edisi Deluxe. Pada edisi Deluxe nantinya tidak hanya terdapaet game-nya saja, akan tetapi juga akan terdapat downloadable content (DLC) pack "Wanted", dan sebuah kostum eksklusif "Platinum Luffy". Bagi gamer yang melalukan pemesanan One Piece: Burning Blood PS4 juga akan mendapatkan sebuah tema eksklusif.


Menariknya, apapun versi digital yang telah dipesan, maka gamer juga akan mendapatkan bonus yang sama seperti pemesanan versi fisik. Yakni penambahan tiga karakter lainnya seperti Luffy Gear 4th, Afro Luffy, dan Kung Fu Luffy.


Dalam DLC wanted untuk versi Deluxe akan terdapat beberapa item digital menarik, diantaranya adalah:
*. Enam karakter alternatif dengan versi yang baru, dimana karakter tersebut akan memiliki special move dan kostum baru, seperti Ace dan Shanks yang menggunakan kostum klasik berwarna hita, Sabo yang menggunakan kostum Lucy, Zoro menggunakan bandana andalannya dan tanpa baju, dan karakter Doflamingo serta Trafalgar Law memiliki kostum yang sama seperti ketika peperangan di Dreessrosa.
*. Delapan kostum baru untuk Nami, Robin, Hancock, Perona, Koala. Dimana keenam karakter tersebut akan mendapatkan kostum bikini yang seksi.
*. Empat HUD kustom keren yang terdapat corak warna dari Doflamingo, Sabo, Ace, dan Trafalgar Law.


Rencananya One Piece: Burning Blood akan segera dirilis lebih dulu untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PS Vita pada tanggal 21 April 2016 mendatang diwilayah Jepang. Sedangkan wilayah Eropa akan segera rilis pada tanggal 3 Juni 2016 dan wilayah Amerika Utara yang segera hadir pada tanggal 31 Mei 2016 untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PS Vita, sedangkan untuk versi PC akan menyusul.