Seabeard Sudah Tersedia di App Store

12 Desember 2014 Games


Setelah menjalani masa soft-launch dari bulan Oktober 2014 lalu di Kanada, kini akhirnya game mobile yang ditunggu-tunggu banyak gamers, Seabeard, telah resmi dirilis secara global. Tepat pada tanggal 10 Desember 2014 kemarin, game ini sudah tersedia di App Store untuk pengguna mobile berbasis iOS.


Seabeard digambarkan sebagai game mobile yang mirip dengan Animal Crossing, tetapi dengan sedikit campuran bergaya Wind Waker. Dalam pengembangan game ini, Hand Circus bekerja sama dengan pengembang game Dragonvale, Backflip Studios. Seabeard sempat dijadwalkan akan dirilis secara global pada musim panas tahun ini, namun diundur hingga tanggal 10 Desember 2014 kemarin.


Disini pemain bisa bereksplorasi di pulau-pulau, memilih lokasi untuk dihuni dan memutuskan sendiri jalan kalian dengan menjadi apapun sesuai ambisi, mulai dari koki terkenal, arkeolog yang pantang menyerah atau prajurit mematikan. Seabeard merupakan game free-to-play, namun dengan beberapa item game yang juga bisa dibeli dengan mata uang asli atau in-app purchases.


Seabeard: App Store