Satu Lagi Game Grand Theft Auto Telah Rilis di Mobile, Kali Ini Giliran Liberty City Stories

21 Desember 2015 Games


Jika Kotakers penggemar franchise Grand Theft Auto, Rockstar Games cuma kejutan untuk kalian semua. Salah satu game di seri GTA telah mereka bawa untuk di-porting ke perangkat mobile, yakni Liberty City Stories. Game yang sebelumnya dirilis untuk PlayStation Portable ini sekarang sudah bisa dimainkan di iOS.


Disajikan sebagai prekuelnya Grand Theft Auto III, Liberty City Stories merupakan game open-worldaction-adventure dengan kisah yang berpusat pada karakter bernama Toni Cipriani yang pulang ke Liberty City. Versi mobile-nya ini sudah dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh, mulai dari dukungan fitur 3D Touch untuk opsi kontrol yang banyak hingga dukungan kontroler eksternal.


GTA: Liberty City Stories juga telah dilengkapi dengan dukungan save game secara cloud, sehingga nantinya bisa diakses ke seluruh platform melalui Rockstar Social Club. Dan terakhir, pemain juga bisa memainkan game ini sembari mendengar musik pilihan kalian sendiri dengan menciptakan playlist berjudul GTALCS dan memilih stasiun radio bernama Mix Tape di dalam game.

Untuk Kotakers yang tertarik ingin memainkan GTA: Liberty City Stories, kalian bisa mendapatkannya melalui App Store yang dibanderol sebesar IDR 99 ribu. Game ini bisa dimainkan minimal di perangkat iPhone seri 5 dan 6, iPod Touch generasi 6, iPad generasi 4, iPad Air/Air 2, iPad Mini 2/3/4 dan iPad Pro.

Grand Theft Auto: Liberty City Stories: App Store