Sangat Ngebut! Emulator Nintendo Switch - Yuzu, Pamerkan Memainkan Game Eksklusif di 60 FPS

9 Oktober 2019 Games


Terlalu cepat, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perkembangan emulator konsol Switch, Yuzu. Apapun bisaterjadi begitu saja dengan cepatnya dengan makin berkembangnya teknologi. Hal inilah yang terjadi pada pengembangan emulator Nintendo Switch. Kini, emulator tersebut sudah bisa menjalankan berbagai game eksklusif.


Setelah sebelumnya menunjukkan perkembangannya dengan bisa memainkan Super Mario Odyssey, bahkan dengan framerate 60 FPS. Kini, Yuzu kembali menunjukkan perkembangannya dengan bisa memainkan salah satu game eksklusifnya lagi yang belum lama ini rilis, The Legend of Zelda Links Awakening, bahkan dengan framerate 60 FPS.

Game seperti The Legend of Zelda Links Awakening atau Super Mario Odyssey bisa dimainkan dengan lancar berkat update Asyncronous GPU Emulation yang meningkatkan performa secara drastis, emulator tersebut juga lebih menitik beratkan penggunaan CPU dibanding GPU. BSoD Gaming sendiri memainkan game tersebut dengan spesifikasi Intel Core i7 8700k @5.0Ghz, RAM 16GB DDR4 3200Mhz, serta NVIDIA GeForce GTX 1080ti 11GB. Tertarik untuk mencobanya?