Saingi Monster Hunter? Dauntless Juga Akan Rilis di Konsol dan Mobile!

31 Desember 2018 Games


Dauntless memang telah mendapatkan perhatian sejak pertama kali diumumkan. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang mirip dengan Monster Hunter, game tersebut juga dikembangkan oleh studio yang berisikan orang-orang veteran dari BioWare, Riot Games, Capcom, dan lain-lain. Tentu saja, Dauntless ini memang layak untuk diperhitungkan.


Sudah resmi dirilis di PC dan masih memiliki cukup banyak komunitasnya hingga saat ini, Dauntless dipastikan akan rilis untuk konsol pada April 2019. Masih dalam pengumuman yang sama pada ajang The Game Awards 2018, Phoenix Labs juga mengatakan bahwa Dauntless juga akan dirilis untuk mobile serta Nintendo Switch setelah perilisannya di konsol PlayStation 4 dan Xbox One.


Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.