Ryu Akan Lawan Iron MAN dalam Marvel vs. Capcom: Infinite untuk Ps4, Xbox One dan PC!

6 Desember 2016 Games


Setelah beberapa hari lalu telah muncul rumor mengenai hadirnya seri terbaru dari game fighting Marvel vs. Capcom, tadi malam pada acara Capcom Cup yang merupakan bagian acara PlayStation Experience 2016 yang telah berlangsung, Sony bersama Capcom telah mengumumkan judul game Marvel vs. Capcom: Infinite yang akan segera dirilis pada akhir tahun 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.


Nah, dalam game Marvel vs. Capcom: Infinite ini gamers akan kembali merasakan keseruan game fighting dengan kualitas grafis 3D yang keren. Kotakers dapat melihat seluruh elemen dalam game tersebut telah mendapatkan perhatian, mulai dari grafis, gameplay, hingga fitur lainnya. Nantinya Kotakers akan dapat merasakan serunya single player mode dan juga multiplayer mode yang tentunya sangat dinanti-nantikan.


Selain itu, Kotakers juga akan dapat merasakan mode lainnya seperti single player arcade, training, dan mission. Menariknya dalam game Marvel vs. Capcom: Infinite ini juga akan terdapat adegan sinematik yang terdapat dalam Story Mode.


Berikut cuplikan trailer perdana dari Marvel vs. Capcom: Infinite yang bisa disaksikan.

-
Tags