Root Letter: Last Answer Dipastikan Rilis di PC pada Tahun 2019!

10 Mei 2019 Games


Developer asal Jepang memang tidak ada matinya dalam menawarkan game yang bergenre visual novel. Tentunya bukan tanpa alasan karena game dengan genre tersebut selalu menawarkan jalan cerita yang menarik dan tak terduga. Salah yang cukup aktif adalah Kadokawa Games dengan seri Root Letter yang cukup terkenal hingga saat ini.


Melalui versi terbarunya, Root Letter: Last Answer akhirnya akan segera mendapatkan versi barat aka bahasa Inggris untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC pada tahun 2019 mendatang. Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti yang diumumkan.

Root Letter merupakan judul game misteri yang pertama kali diumumkan oleh pihak Kadokawa Games, dimana dalam game tersebut akan menghadirkan bentuk permainan drama yang menarik dengan latar belakan di Shimane Prefecture. Nantinya gamers akan melakukan petualangan dari sosok karakter Fumino Aya, dirinya menemukan sebuah surat dari teman sekolahnya yang telah hilang secara misterius, tetapi surat tersebut ternyata telah dikirim sejak 15 tahun lalu.