Rollercoaster Tycoon 4 Mobile Sudah Tersedia di Google Play

20 Oktober 2014 Games


Setelah sebelumnya hadir terlebih dahulu di perangkat mobile berbasis iOS, kini game RollerCoaster Tycoon 4 Mobile besutan Atari sudah bisa dimainkan di perangkat Android. Game yang bisa memungkinkan pemain untuk membuat wahana sendiri ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store.


Berbasis dari franchise yang sudah tidak asing lagi, RollerCoaster Tycoon, game berjudul RollerCoaster Tycoon 4 Mobile ini mengajak para pemainnya untuk membuat dan membagikan taman hiburan impian kalian dengan membangun wahana roller coaster yang luar biasa untuk membuat para pengunjung yang berdatangan menjadi bahagia dan senang.


Bangun taman bermain yang terbaik, buka material baru dan saling tukar menukar blueprint roller coaster dengan teman yang lain secara online. Belum lagi tersedianya 20 pre-desain roller coaster, 50 lebih atraksi yang berbeda, restoran, hotel, dekorasi dan lain sebagainya. Kotakers yang ingin mencoba game mobile ini, kalian bisa mengunduh aplikasinya di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android.


RollerCoaster Tycoon 4 Mobile: App Store dan Google Play