Rockstar Tidak Yakin Film Gta Buatan BBC Akan Berhasil

14 April 2015 Games


Meskipun telah ditangani oleh studio terkenal dan dibintangi oleh aktor muda berbakat, para pengembang game Grand Theft Auto tetap tidak yakin film tersebut nantinya akan sukses. Alasan dibalik ketidakyakinan dikarenakan tidak adanya kerjasama antara para pengembang game Grand Theft Auto dengan tim dari BBC yang bertanggung jawab dalam pengerjaan proyek tersebut.

Dalam wawancaranya dengan GamesRadar, penulis naskah dari divisi Rockstar North Steve Hammond mengatakan bahwa tidak ada satupun anggota timnya yang mengetahui mengenai proyek tersebut. "Saya cemas bahwa nantinya film ini justru akan menampilkan hal yang berbeda dengan kenyataannya" Ucap Steve. Sekedar informasi, film Grand Theft Auto ini akan menggunakan novel jacked: The Outlaw Story of Grand Theft Auto. Novel yang dikarang oleh David Kushner tersebut memang menceritakan awal mulanya Rockstar menciptakan game Grand Theft Auto.

Mudah-mudahan saja kecemasan Steve dan kawan-kawannya ini tidak menjadi kenyataan pada nantinya. Film Grand Theft Auto milik BBC ini dikabarkan akan memasuki tahap produksi pada bulan April ini.