Road of Kings Hadir di App Store dan Google Play

23 Januari 2014 Games


Pengembang game Dancing Sorcerer Games baru saja merilis sebuah game mobile baru yang berjudul Road of Kings. Game yang menampilkan genre turn-based ini dirilis pada tanggal 17 Januari 2014 di App Store maupun di Google. Di game mobile ini gamers akan merasakan petualangan dimana tidak ada 2 penjelajahan yang sama.


Road of Kings adalah sebuah game simpel yang dimana setiap keputusan pemain didalam permainan dapat akan berpengaruh pada nasib dan takdir pemain. Takdir ini bisa jadi menuntun pemain menjadi raja barbar yang baru atau mungkin bisa saja bernasib sial bertemu dengan kematian. Ada banyak karakter unik yang bisa Kotakers interaksi didalamnya. Kotakers harus berhati-hati setiap keputusan yang diambil. Apakah akan membuat aliansi, merekrut member baru dalam party atau langsung bertarung untuk meraih kejayaan.


Dengan open world yang luas, Kotakers bisa menjelajahi dan mengunjungi wilayah-wilayah tertentu. Game yang terinspirasi dari fantasy board game dan juga RPG ini, bisa Kotakers unduh aplikasinya melalui App Store untuk pengguna mobile berbasis iOS atau di Google Play untuk pengguna mobile berbasis Android.


Road of Kings: App Store dan Google Play