Resmi! Versi Remastered Game Castle Crashers Diumumkan untuk Xbox One

19 Juni 2015 Games


Kabar gembira untuk Kotakers penggemar Castle Crashers. Game yang memulai debut-nya di Xbox 360 pada tanggal 27 Agustus 2008 lalu ini, rencananya akan diluncurkan ke perangkat next-gen Xbox One pada musim panas tahun ini dengan judul Castle Crashers Remastered. Hal ini diumumkan langsung oleh The Behemoth melalui perhelatan E3 2015.

Versi barunya ini akan memiliki ukuran tekstur lima kali lebih besar dari versi sebelumnya dan sanggup berjalan dengan framerate yang stabil, 60 FPS. Selain itu akan ada berbagai macam peningkatan performa, gameplay dan juga multiplayer-nya secara online. Jika semua itu dirasa kurang, The Behemoth akan hadirkan mini-game baru, Back off Barbaria, yang memungkinkan pemain bergerak cepat menggunakan d-pad untuk menghindari musu. Semakin sering menghindar, maka semakin banyak musu dan pemain semakin sulit untuk melewati lingkungan sekitarnya. Mini-game ini bisa diikuti hingga 4 pemain, baik offline maupun online.

Castle Crashers, sebuah game 2D beat 'em up, rilis pertama kali untuk Xbox 360 pada tanggal 27 Agustus 2008 lalu. Game ini sempat dihadirkan untuk PlayStation 3 pada tahun 2010 dan 2012 untuk perangkat PC.
Tags