Resmi Diluncurkan, Chain Dungeons Kini Sudah Tersedia untuk Gamers di Asia Tenggara

25 Agustus 2015 Games


Setelah sebelumnya menghadirkan event pre-launch untuk Chain Dungeons, kini Quest Drop resmi meluncurkan game free-to-play dungeon-crawling puzzle RPG ini untuk mobile di wilayah Asia Tenggara. Chain Dungeons sekarang sudah tersedia di App Store dan juga Google Play Store.


Chain Dungeons pertama kali diterbitkan dengan nama Pocolon Dungeons di Jepang oleh Grenge dan Wayi untuk wilayah Taiwan. Game ini menjadi satu dari tiga game dengan predikat 'top grossing' di iOS dan posisi teratas 'top grossing' game Android di Taiwan. Mengingat game mobile ini sudah hadir di Asia Tenggara, maka Quest Drop hadirkan beberapa bahasa pendukung, mulai dari Inggris, Thailand hingga Bahasa Indonesia.


Seperti yang sudah disebutkan tadi, Chain Dungeons merupakan game free-to-play dungeon-crawling puzzle RPG. Di game ini pemain mengemban peran sebagai petualang pemberani yang masuk ke dalam dungeon yang penuh monster dengan skema permainan match-3 puzzle. Game ini menyediakan perlengkapan senjata dan armor yang jatuh dari monster liar dan bisa kalian gunakan dalam dungeon. Tidak hanya itu saja, terdapat juga sistem serangan yang berbasis dari empat elemen yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri.

Chain Dungeons: App Store dan Google Play Store