Resmi! Buka-Bukaan Langsung Point Blank dengan Garena Indonesia!

11 Juni 2015 Games


Setelah simpang siur kabar mengenai kontroversi Point Blank Indonesia, akhirnya kabar resmi mengenai hal tersebut diumumkan. Sehubungan dengan berakhirnya perpanjangan kontrak dengan PT Kreon, PT Garena Indonesia secara resmi mengkonfirmasikan bahwa layanan Point Blank Indonesia kedepannya akan mereka kelola.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Product Manager PB Garena, beliau menuturkan, "Saat ini tim Garena sedang mempersiapkan launch PB Garena di Indonesia dan mengupayakan sebaik mungkin untuk melakukan launch pada tanggal 30 Juni". Ia juga menambahkan, "Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi dan masukan dari para gamer di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan juga memberikan konten-konten baru di dalam game."


Selain mengenai kabar tersebut, Hans juga memberitahukan bahwa tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Point Blank International Championship 2015 pada bulan Oktober mendatang. Semoga dengan diumumkannya kabar gembira ini, segala gosip-gosip yang kurang enak didengar bisa mereda dan Point Blank tetap menjadi MMOFPS yang digemari para gamer di Indonesia.
Tags