Rekor Speedrun Tercepat Mirror'S Edge Mungkin Akan Membuat Kamu Merasa Pusing dan Mual

3 November 2017 Games


Walaupun sudah dirilis selama lebih dari 5 tahun yang lalu, menyelesaikan Mirror's Edge dalam kurun waktu yang cepat, tetap saja adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Banyak speedrunner sudah mencoba untuk menyelesaikan game ini di rekor waktu tercepat, tapi sebagian besar dari mereka tidak berhasil mengeksekusinya dengan baik.

Rekor terbaru akhirnya kembali muncul, tapi rekor speedrun kali ini memperlihatkan aksi yang luar biasa. Rekor terbaru ini berhasil diraih dengan menyelesaikan Mirror's Edge dalam kurun waktu hanya selama 22 menit lebih 40 detik. Tidak hanya itu, tapi setiap eksekusi parkour yang dilakukan sama sekali tidak berhenti dan terus mengalir di sepanjang permainan.


Rekor speedrun ini adalah hasil yang tidak mudah untuk diraih tentunya. Karena dibutuhkan sebanyak 11 anggota dari komunitas untuk membantu menyempurnakan eksekusi dari setiap rintangan yang ada. Apalagi mereka membutuhkan waktu selama 9 tahun untuk mengeksploitasi semua mekanisme ini.

Dalam keterangan di video juga dikatakan kalau aksi speedrun ini dilakukan secara murni dengan mempelajari setiap mekanisme gameplay yang ada, dan bisa dilakukan semua orang yang memiliki game original Mirror's Edge di PC mereka. Jika kamu siap untuk merasa pusing dan mual, kamu bisa melihat video speedrunnya dibawah ini.

.