Ranger of Oblivion Masuki Tahap Open Beta, Begini Cara Downloadnya!

2 Januari 2019 Games


Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan info game kekinian pastinya tahu betul bahwa ada satu judul game menarik yang memiliki mekanisme mirip seperti Monster Hunter. Game tersebut adalah Ranger of Oblivion besutan NetEase yang dibawa oleh GTarcade ke dalam bahasa Inggris. Apakah kamu salah gamer yang mengantisipasi game tersebut?


Sang publisher sendiri telah mengumumkan bahwa Ranger of Oblivion saat ini telah resmi mengadakan tahap open beta. Meski begitu, semua data tidak akan terhapus ketika sudah dirilis nanti. Nah, karena baru tersedia dibeberapa negara kamu tidak bisa download melalui Google Play, jadi kamu harus download melalui APKPure. Karena ekstensi yang dimiliki XAPK, maka kamu perlu install melalui aplikasi APKPure juga.


Secara gameplay, Ranger of Oblivion tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.