Rail Racing Hadir di App Store

15 Januari 2014 Games


Pengembang pemenang penghargaan game seri Reckless Racing, Polarbit, akhirnya merilis game balapan terbaru berjudul Rail Racing pada tanggal 9 Januari 2014 kemarin. Game ini sudah bisa diunduh untuk pengguna mobile iOS, sedangkan untuk pengguna perangkat berbasis Android masih harus bersabar menunggu game ini rilis setidaknya sampai minggu depan. Game ini akan mengenang masa kecil Kotakers dengan menampilkan mobil-mobil mainan yang unik dan seru.


Disini Kotakers mengendalikan kendaraan mobil mainan ukuran mini dengan mengitari arena track yang unik. Ada tersedia sekitar 50 track di single player mode. Kotakers juga bisa menguji kemampuan sendiri skill kamu dengan bersaing melawan pemain lain di fitur multiplayer mode. Setiap track yang ada terdapat 4 rel didalamnya. Jadi selain mengendalikan mobil, Kotakers juga perlu berpindah rel ke kanan atau ke kiri demi menghindari mobil lawan.

Mobil disini akan berjalan secara otomatis, meski begitu tetap akan ada pedal akselerasi yang nantinya sering digunakan oleh Kotakers. Mobil terbagi menjadi 4 kategori kelas (oldies, heavies, supercars, dan racers). Kotakers juga bisa mengubah tampilan mobil dengan warna atau stiker yang bisa dipasang. Game ini sudah tersedia di App Store dengan harga 9.500 Rupiah.


Rail Racing: App Store