Ragnarok Odyssey Ace Segera Hadir untuk Playstation 3 di Jepang

8 Mei 2014 Games


Judul game Ragnarok Odyssey Ace ini sendiri sebelumnya telah hadir lebih dulu diwilayah Jepang, namun baru hanya diperangkat PS Vita. Penerbit XSEED sendiri telah merilis dua versi Ragnarok Odyssey Ace untuk PS Vita dan PlayStation 3 diwilayah Amerika Utara.


Baru-baru ini majalah mingguan Famitsu telah melaporkan bahwa versi PlayStation 3 dari game Ragnarok Odyssey Ace dijadwalkan segera hadir untuk wilayah Jepang pada bulan Juli 2014 mendatang, dimana game tersebut akan dibanderol dengan harga JPY 3.700. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan versi PS Vita yang sebelumnya seharga JPY 5.076.

Untuk versi PlayStation 3 diwilayah Amerika Utara, game tersebut telah hadir dalam dalam dua bentuk, yakni digital yang bisa didapatkan melalui layanan situs penjualan online dan berupa kaset yang akan tersedia pada toko retail. Ragnarok Odyssey Ace versi PlayStation 3 akan dibanderol dengan harga USD 39.99. Sedangkan untuk versi PS Vita juga telah hadir dalam dua versi yang bisa didapatkan dengan harga yang sama dalam versi yang dijual ditoko, menariknya para pembeli game Ragnarok Odyssey Ace versi PS Vita ini gamers bisa mendapatkan bonus CD soundtrack Ragnarok Odyssey Ace yang berisikan 25 lagu. Akan tetapi untuk versi digital, Ragnarok Odyssey Ace dibanderol dengan harga USD 34.99.


Selain itu nantinya versi demo dari judul game Ragnarok Odyssey Ace untuk perangkat PlayStation 3 dan PS Vita pada tanggal 13 Mei 2014 mendatang diwilayah Amerika Utara.