Punya Fitur War 500 vs 500, Blade dan Soul: Revolution Umumkan Tanggal Rilis

22 Oktober 2018 Games


Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Netmarble baru saja mengumumkan jadwal rilis Blade & Soul: Revolution. Game tersebut akan dirilis terlebih dahulu di Korea Selatan pada 6 Desember mendatang untuk Android dan iOS. Seperti Lineage 2: Revolution, Netmarble juga berencana untuk membawa Blade & Soul: Revolution suatu saat nanti setelah perilisannya di Korea Selatan.


Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC.

Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.