Pubg Mobile Versi China Ada Beast Mode! Intip Dimari

14 Januari 2019 Games


PUBGM Versi Timi (Server China) merilis arcade mode terbaru yaitu Beast Mode, ini merupakan salah satu gebrakan yang benar-benar berbeda dari update-an yang sudah ada sebelumnya. Bahkan mode ini mengingatkan kita dengan game yang cukup populer yaitu Monster Hunter dimana kita mengalahkan satu monster bersama-sama dengan satu tim.


Untuk di Beast Mode satu tim akan terdiri dari Delapan orang, tetapi kamu cuman bisa dalam lobby hanya Empat orang, dan sisa Empat orangnya akan terpilih secara random oleh server. Setelah itu tim akan diturunkan didalam Map lalu diharuskan untuk nge-loot secepat mungkin sampai circle benar-benar mengecil. Lalu seekor monster akan hadir dan tugasmu harus mengalahkan monster tersebut.


Disini kamu juga gak membutuhkan tas untuk menge-loot, jadi kamu bisa mengambil item MedKit ataupun Ammo sebanyak yang kamu bisa. Ditambah dengan adanya throw weapon seperti 'Petasan China' dimana senjata ini memiliki efek ledakan yang cukup lama dan memberikan damage yang lumayan besar ke monster tersebut. Jadi gimana? Penasaran?

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang satu ini dikembangkan oleh Timi sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS.