Proyek Pengembangan Game Warhammer 40.000: Eternal Crusade Terancam

20 Agustus 2015 Games


Pengembangan game MMO Warhammer 40.000: Eternal Crusade terancam. Creative director dari studio Behaviour Games David Ghozland telah resmi meninggalkan studio beserta proyek Eternal Crusade. Kepergian Ghozland ini telah dikonfirmasi melalui forum resmi Eternal Crusade oleh Ghozland secara langsung. "Dengan berat hati saya terpaksa harus meninggalkan Behaviour Games yang merupakan tempat saya bekerja selama dua tahun, terima kasih atas dukungannya selama ini" Tulis Ghozland.


Kepergian David Ghozland dari Behaviour Games bukanlah yang pertama pada tahun 2015 ini. Pada awal tahun Behaviour Games juga ditinggal oleh kepala divisi programer, designer bahkan kepala studionya sendiri. Hilangnya tokoh-tokoh penting ini membuat pengembangan game MMO Warhammer 40.000: Eternal Crusade menjadi semakin tidak jelas. Padahal game ini dijadwalkan akan rilis pada tahun 2016 mendatang.


Mudah-mudahan saja pemikiran diatas tidak menjadi kenyataan mengingat Eternal Crusade merupakan salah satu game MMO yang paling ditunggu-tunggu.