Playpark Tawarkan Permainan Action RPG Lewat Game Dragon Encounter, Segera Soft-Launch di Mobile

19 November 2015 Games


Game actionRPG mobile terbaru dari Playpark akan segera memasuki masa soft-launch pada tanggal 25 November 2015 dan akan tersedia secara serempak di 6 negara Asia Tenggara. Enam negara yang beruntung adalah Thailand, Singapura, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

Game ini menawarkan pengalaman bermain game RPG mobile yang seru dan menantang, animasi skill yang memukau, kombinasi serangan yang beragam dan uni, pilihan karakter yang imut dan lucu namun mematikan. Ada pula fitur Auto-Mode yang memudahkan pemain untuk menyelesaikan pertarungan di setiap dungeon, serta real-time party yang memungkinkan pemain untuk dapat bermain bersama dengan teman secara langsung. Fitur-fitur inilah yang menjadikan Dragon Encounter lebih unggul dibandingkan game actionRPG lainnya.


Game ini juga menawarkan 100 lebih dungeon yang bisa dijelajahi, di mana masing-masing memiliki loot dan tingkat kesulitannya sendiri. Fitur raid boos juga tersedia yang memungkinkan pemain bekerjasama dengan teman untuk reward yang lebih baik. Game ini sekarang sudah tersedia secara gratis, namun dengan fitur IAP di dalamnya.

Daftarkan dirimu sekarang juga di event Pre-Register dan raih kesempatan mendapatkan 500 Ruby secara gratis saat peluncuran resminya. Jangan lupa juga untuk share link Pre-Register ke teman-teman kalian. Semakin banyak teman yang ikutan, semakin besar Ruby yang kamu dapatkan.

Buruan daftar sekarang jangan sampai keduluan sama teman kamu. Nantikan kehadiran Dragon Encounter di Google Play dan App Store. Untuk info lebih lanjut, Kotakers bisa mengunjungi situs resminya di sini.