Playerunknown'S Battlegrounds Akan Hadirkan Lebih Banyak Lagi Microtransaction Berupa Kosmetik

6 Desember 2017 Games


Belakangan ini, microtransaction tengah ramai diperbincangkan. Bukan pada game gratis, melainkan ditanamkan pada game dengan harga yang cukup mahal. Melalui Q&A pada ajang G-Star Global Game Exhibition di Korea Selatan, CEO Bluehole - Changhan Kim mengungkapkan bahwa ia bersama timnya akan lebih banyak lagi menambahkan microtransaction berupa item kosmetik.


Dilansir dari PCGamer, Changhan juga mengatakan bahwa Bluehole tidak tertarik dan tidak ada rencana untuk menambahkan mekanisme "pay to win" pada game besutanna, PUBG. Saat ini, timnya sedang berfokus untuk proses perilisannya secara resmi pada bulan Desember mendatang. Setelah perilisannya nanti, mereka baru akan menambahkan lebih banyak lagi menambahkan microtransaction berupa item kosmetik.


Playerunknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini. Buktinya, Playerunknown's Battlegrounds berhasil menjual sebanyak 22 juta copy dan selalu bertengger di deretan Top Seller pada platform Steam. Jika kamu belum mencicipi PlayerUnknown's Battlegrounds dan ingin memainkan game ini. Playerunknown's Battlegrounds tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.