Player Pubg Satu Ini Raih Chicken Dinner Tanpa Menggunakan Mouse

18 Januari 2019 Games


Kehadiran map Vikendi membuat menarik banyak perhatian dan menjadikan PUBG sebagai salah satu game dengan penjualan terbaik yang telah mencatat pemain 87 juta aktif harian. PlayerUnknown's Battlegrounds(PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini.

Bagi kalian yang pernah merasakan bermain PUBG versi PC sadar betul mekanik di PC jauh lebih sulit dibandingkan dengan versi mobilenya. PUBG MOBILE mengadaptasi versi PC-nya lalu mempermudah mekanik agar pengguna mobile tidak kesulitan saat memainkannya. Beberapa mekanik hilang dari versi PC dan penambahan indikator untuk menandakan adanya suara juga sangat membantu player mobile menemukan musuh-musuhnya.


Melihat sulitnya mekanik permainan PUBG PC bisakah kalian membayangkan jika bermain PUBG tapi tanpa menggunakan mouse dan hanya menggunakan touchpad? Salah satu content creator di YouTube membuat challenge yang mengharuskannya mendapatkan "winner winnner chicken dinner" hanya dengan menggunakan touchpad di laptop.

Setelah mencoba beberapa kali akhirnya dia bisa mendapatkan chicken dinner.