Pertengahan Maret, Stardew Valley Akan Rilis untuk Android!

11 Maret 2019 Games


Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer dengan beberapa sentuhan yang lebih lengkap. Ketika main game ini, dijamin deh pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.


Setelah sebelumnya hanya rilis untuk iOS saja, sang developer memastikan bahwa game tersebut akan menyambangi Android pada 14 Maret mendatang. Para gamer masih bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman Google Play. Stardew Valley mobile ini rencananya akan dijual dengan harga sekitar IDR 110.000. Tertarik untuk membelinya?

Stardew Valley versi mobile merupakan port langsung dari versi PC-nya, jadi para pemain tidak perlu khawatir akan pengaruh microtransaction. Satu-satunya perbedaan hanya terletak dari kontrol dan tampilan UI yang disesuaikan sedemikian rupa agar nyaman saat dimainkan di smartphone. Bagi yang sudah memainkan gamenya di PC, nantinya akan ada fitur yang bisa mentransfer save data dari versi PC ke perangkat mobile.


Stardew Valley menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.