Permainan dengan Genre Campuran di Wizard dan Dragon Defense

19 November 2013 Games


Ingin mencoba game dengan gabungan RPG, tower defense, atau real time strategy ?. Maka Kotakers perlu mencicipi permainan yang satu ini Wizard & Dragon Defense. Sebuah game bertema fantasi tentang penyihir dan monster naga yang mencoba menguasai dunia dengan beberapa pasukan mayat hidup, zombie, roh jahat dan monster-monster lainnya.


Menghadapi ancaman dari monster naga yang menakutkan Gaping Maw, The Wizards of The Academy menurunkan 1 pahlawan muda sebagai harapan terakhir mereka, yaitu Si Merah Aden.Seorang penyihir berbakat dan termuda di Academy dengan kemampuan sihir apinya. Ditemani oleh peliharaannya, Flamey, Aden memulai misinya melindungi telur naga terakhir melawan kejahatan. Selain dengan kemampuan sihir apinya, Aden juga memiliki item-item lainnya yang berguna di petualangannya nanti.


Kotakers juga bisa merekrut dan melatih pasukan-pasukan yang penuh warna, diantaranya wizard, beastmaster, witch, dan sorcerer. Lawan pasukan Gaping Maw di 60 level yang berbeda dengan bentuk visual karton yang unik. Jika Kotakers tertarik ingin mencoba game Wizard & Dragon Defense ini,Kotakers bisa mengunduhnya di App Store dan Google Play.

Wizard & Dragon Defense: App Store dan Google Play