Pengen Jago Main Game Battle-Royale? Cobain Game Ini Nih!

10 Januari 2018 Games


Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau saat ini game dengan genre battle-royale sedang populer dikalangan gamer di seluruh dunia. Sebut saja judul besar seperti PlayerUnknown's Battlegrounds, Fortnire, H1Z1, hingga Paladins yang akan segera mendapatkan mode battle-royal.


Dengan kopopuler tersebut, baru-baru ini muncul game dengan judul Battle Royale Trainer. Game tersebut hadir di Steam dan hanya dibanderol dengan harga IDR 57.000 saja lho Kotakers. Meski begitu, jangan meremahkannya karena game terena game tersebut ditenagai oleh Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis cukup fantastis.


Berbeda dari game battle-royale pada umumnya, pasti kamu sudah tau seperti apa yang ditawarkan pada game tersebut. Yak, game tersebut akan mengajari bagaimana bermain game-game battle-royale lainnya. Kamu akan ditaruh di sebuah lapangan latihan.

Sementara ditempat latihan tersebut terdapat berbagai jenis senjata, lengkap dengan attachments-nya. Yang paling penting, kamu juga akan berlatih langsung dengan para AI yang diklaim cukup cerdas. Terdapat tiga map, mulai dari perumahan, hutan, hingga lapangan tembak.

Sang developer - Trickjump Games, mengatakan bahwa game besutannya masih memiliki banyak kekurangan dan berjanji akan terus menerus memberikan perbaikan. Berminat untuk mencobanya? Kamu bisa mendapatkannya melalui Steam.