Pengembang Project Cars Buka Suara Kenapa Gamenya Tidak Hadir di Konsol Wii U

28 Mei 2015 Games


Pengembang game Project Cars, Slightly Mad studio akhirnya angkat bicara kenapa gamenya tersebut tidak meluncurk ke konsol Nintendo layaknya konsol PS4 dan Xbox One. Pengembang tersebut mengumumkan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam hal grafis. Slightly Mad studio menyatakan bahwa saat ini gamenya hanya dapat berjalan 23 FPS dengan resolusi 720p di konsol Nintendo.


Kepala dari Slightly Mad studio Ian Bell mengaku bahwa saat ini ia dan timnya berharap agar Nintendo mengumumkan konsol atau teknologi baru dalam festival E3 2015 mendatang. "Apabila mereka (Nintendo) tidak mengumumkan apa-apa maka hanya ada dua solusinya, antara mengurangi tingkat kedetilan dari game atau menunggu sampai konsol baru Nintendo diumumkan" Ucap Ian. Selama kedua solusi itu belum dapat dipastikan, yang hanya bisa dilakukan adalah menunggu.


Project Cars diluncurkan pada tanggal 12 Mei kemarin untuk konsol PS4, Xbox One serta perangkat PC. Mengenai kapan diluncurkannya game ini di konsol Wii U masih belum diketahui.