Penantian Akhirnya Usai, Telltale Umumkan Tanggal Rilis The Walking Dead: Michonne

15 Februari 2016 Games


Setelah menanti kabar mengenai rilisnya The Walking Dead: Michonne akhirnya Telltale Games memberikan kabar gembira untuk para pecinta franchise The Walking Dead. Telltale Games menepati janjinya untuk merilis pada bulan ini tepatnya apda tanggal 23 Februari mendatang. Tentunya hal ini menjadi kegembiraan tersendiri untuk para fans yang telah lama menunggu.

Sedikit tertunda dari jadwal sebelumnya mengingat pada saat event E3 2015 kemarin, Telltale sempat merencanakan akan merilis game mini seri ini pada musim gugur tahun ini. Aktris Samira Wiley, terkenal lewat perannya di serial tv Orange is the New Black, akan membintangi karakter utama di game The Walking Dead: Michonne.

The Walking Dead: Michonne akan mengambil latar belakang dari komik The Walking Dead antara issue #126 dan #139. Telltale mendeskripsikan game ini akan mengungkap kebenaran yang membuat Michonne meninggalkan Rick, Ezekiel dan kelompoknya, serta apa yang membuat dirinya kembali lagi.

Selain untuk PC dan konsol, The Walking Dead: Michonne juga akan tersedia untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android.