Oculus Rift Akan Umumkan Pengumuman Spesial pada Acara The Game Awards 2015

3 Desember 2015 Games


Pihak Oculus telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat pengumuman spesial pada event The Game Awards 2015. Pengumuman ini akan berhubungan dengan headset virtual reality Oculus Rift yang sebelumnya sempat disebut-sebut baru akan rilis pada awal tahun 2016 nanti. Penyampaian informasi ini akan dilakukan secara langsung oleh CEO dari Oculus Palmer Lucky. Kemunculan Oculus Rift menambah daftar hal-hal apa saja yang harus disaksikan pada event The Game Award 2015.

Untuk saat ini informasi mengenai Oculus Rift masih sangat terbatas. Kabarnya headset Oculus Rift akan dilengkapi oleh layar OLED yang telah diintegrasikan dengan sistem audio dari headsetnya. Headset ini juga memiliki desain yang ringan dan sesuai dengan bentuk kepala agar lebih nyaman ketika digunakan. Headset Oculus Rift juga dilengkapi oleh VR Portal dimana pemain dapat mengakses library gamenya serta mengetahui game apa yang sedang dimainkan oleh temannya.


The Game Awards 2015 rencananya akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2015 mendatang. Acara ini juga akan menghadirkan tokoh-tokoh terkenal Mark Hamill, Kiefer Sutherland dan Shaquille O'Neal.
Tags