Nostalgia Lagi dengan Qbert Rebooted, Sudah Tersedia di App Store dan Google Play

24 Juli 2015 Games


Satu dari sekian game arcade yang sukses di era 1980-an, Q*bert, kembali hidup lagi dengan tampilan yang lebih modern. Versi terbarunya ini diberi judul Q*bert Rebooted. Setelah rilis terlebih dahulu di Steam, kini Q*bert Rebooted sudah tersedia di perangkat berlayar kecil, iOS dan Android.


Q*bert Rebooted hadir dengan kembali menyajikan permainan puzzle yang khas dari versi arcade-nya. Ada dua mode permainan yang bisa Kotakers coba di sini, Classic Arcade dan Q*bert Rebooted. Mode pertama yang disebutkan mengharuskan pemain melompat di piramid balok dan menyamakan warna balok sembari menghindari musuh yang sudah tidak asing lagi. Mode ini ditampilkan dengan gaya visual pixelated 2D yang klasik.


Sementara mode permainan yang satunya lagi tidak jauh berbeda. Hanya saja di mode ini tampilannya sedikit lebih modern dengan visual 3D dan lantainya sendiri tidak kotak, tetapi isometrik. Ada juga musuh baru, power-up baru, jebakan baru dan karakter baru yang bisa dimainkan. Q*bert Rebooted rencananya tidak hanya hadir untuk PC dan mobile saja, tetapi juga konsol PlayStation 3, PlayStation 4 dan juga PlayStation Vita.


Q*bert Rebooted: App Store dan Google Play