Nordic Games Dapatkan Merk Dagang THQ

16 Juni 2014 Games


Klemens Kruezer, General Manager mengatakan Nordic Games baru-baru ini hampir pasti untuk mendapatkan merk dagang dari THQ. Nordic sebelumnya sudah mendapatkan beberapa katalog game dari seri Darksiders. Kruezer mengatakan kesepakatan ini akan memungkinkan Nordic untuk menerbitkan judul, termasuk MX vs ATV yang akan datang.

Kruezer mengatakan "Fakta yang menantang adalah semua orang belum pernah mendengar tentang Nordic Games sebelumnya pada lelang THQ. Beberapa topik utama dari artikel menulis "Nordic Games itu siapa?" kami mengatakan ok, mereka benar." Kruezer mengatakan Nordic saat ini sudah memegang akun dari halaman fan page dari THQ dan sebuah postingan dibuat pada 10 Juni mengenai MX vs ATX yang akan hadir."


"Kami adalah tim kecil. Ekspektasi dari luar mengenai judul dari THQ benar-benar tinggi. Kami melihatnya setiap hari pada situs Facebook. Apabila kami memposting mengenai proyek baru, komen pertama yang kami dapat adalah "oh, bagus. Tapi bagaimana dengan Darksiders 3?" tambahnya.

Dia mengatakan saat timnya sudah siap untuk memberikan sesuatu yang baru mengenai Darksiders. Dia juga mengatakan pengumuman akan hadir di Gamescom convention pada bulan Agustus.