Nintendo Rilis 4 Trailer Terbaru untuk Mario Party 10

26 Februari 2015 Games


Dalam rangka mempromosikan gamenya, Nintendo telah merilis empat buah cuplikan trailer terbaru dari game Mario Party 10 yang akan hadir diwilayah Jepang. Di mana keempat trailer yang ada merupakan trailer overview, Amiibo, dan dua buah trailer komersial.

Pada game Mario Party 10 ini nantinya akan terdapat figure Amiibo dari serial Super Mario, seperti Mario, Luigi, Peach, Yoshi, dan Toad Amiibos. Pada game Mario Party 10 ini juga akan kompatibel dengan figure Amiibo dari serial Super Smash Bros, seperti Rosalina & Luma, Donkey Kong, dan Wario. Game sekuel lanjutan seri Mario Party ini memfokuskan pada karakter Bowser. Pemain akan mengendalikan musuh Mario tersebut dan berhadapan secara langsung 4 karakter dari Mario dan kawan-kawan. Ini merupakan seri teranyar dan perdana di konsol Wii U. Kontrol Bowser dengan kontrol tombol, motion control dan touch screen di Wii U GamePad dengan berbagai cara.

Mario Party 10 sendiri telah hadir hari ini diwilayah Jepang dan Nintendo juga telah mengkonfirmasikan tanggal rilis bagi judul gameMario Party 10 yang akan hadir pada tanggal 20 Maret 2015 mendatang untuk perangkat Wii U diwilayah Amerika Utara.