Nintendo Mengumumkan Super Mario Run Telah di Download Sebanyak 50 Juta Kali!

26 Januari 2017 Games


Seperti yang kita ketahui bersama, pada pertengahan Desember kemarin Super Mario Run telah dirilis oleh Nintendo untuk perangkat iOS. Setelah peluncuran nya di App Store, Super Mario Run telah membuat rekor download terbanyak dalam 3 hari yaitu sebanyak 5.6 juta download, dan hebat nya lagi rekor ini mengalahkan rekor download dari game fenomenal Nintendo sebelum nya, Pokemon GO. Bahkan Nintendo mengklaim Super Mario Run menjadi aplikasi yang paling cepat di-download sepanjang sejarah di App Store.


Nah, baru baru ini pihak Nintento melalui Twitter resmi nya mengumumkan bahwa Super Mario Run telah di download 50 juta kali hanya dalam kurun waktu lebih dari seminggu semenjak dirilis tanggal 15 Desember. Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, ketika Super Mario Run baru beredar selama empat hari, game tersebut telah mencapai angka 40 juta unduhan.


Super Mario Run yang dihadirkan Nintendo pada perangkat iOS ini merupakan Side-scrolling Adventure Game yang masih memiliki gameplay yang sama dengan serial Super Mario pendahulunya. Bedanya, Super Mario Run pergerakannya hanya terus berjalan ke kanan, para gamer tidak bisa berbalik ke kiri. Para gamer hanya perlu mengetukkan jari pada layar untuk dapat melompati tiap objek, menghindari musuh, mengumpulkan koin, serta berjalan untuk mencapai bendera yang merupakan garis akhir pada setiap stage yang ada.

Game ini memang bisa kalian download secara gratis di App Store. Hanya saja, untuk dapat memainkan semua dunia itu, pemain harus melakukan pembayaran atau membeli versi penuh dari Super Mario Run melalui fitur in-app purchase seharga USD 9,99 atau sekitar IDR 135,000.