Ninjago Rebooted Sudah Tersedia di Google Play dan App Store

29 Januari 2014 Games


Sebuah game LEGO baru bertemakan ninja kini sudah hadir untuk gamers mobile sekalian. Dengan judul Ninjago REBOOTED adalah game free-to-play ber-genre endless runner. Game ini diluncurkan pada tanggal 21 Januari 2014 kemarin. Saatnya keluarkan kemampuan ninjutsu Kotakers untuk mengalahkan para musuh.


Game ini Kotakers akan mengontrol salah satu dari keempat ninja yang bisa digunakan. Ada Kai the Ninja of Fire, Cole the Ninja of Earth, Jay the Ninja of Lightning dan Zane the Ninja of Ice. Tugas utama Kotakers adalah membantu para ninja tersebut untuk sampai berada di puncak Borg Tower untuk melawan pasukan jahat the Overlord.


Permainan endless runner dsini terbagi menjadi vertikal dan horizontal. Kotakers bisa memilih mode permainan antara Story Mode yang didalamnya terdapat banyak misi atau bisa juga memilih Endless Mode. Jika Kotakers ingin merasakan sensasinya menjadi ninja di game mobile Ninjago REBOOTED ini, Kotakers bisa mengunduhnya di App Store untuk pengguna iOS atau di Google Play untuk pengguna Android.

Ninjago REBOOTED: App Store dan Google Play