Nine Lives, Mmorpg Indie Tanpa Batasan Level dan Status Equipment

23 Maret 2016 Games


Game MMORPG biasanya selalu berhubungan erat dengan leveling, mengumpulkan item atau menyelesaikan misi. Bagaimana jadinya apabila sebuah MMORPG dibuat tanpa adanya batasan level? tentunya Kotakers akan selamanya mencari equipment atau skill baru tanpa henti karena tidak adanya batasan level tersebut.

Nine Lives sebuah game MMORPG buatan SMOKYMONKEYS ini menawarkan Kotakers pengalaman bermain MMORPG tanpa batasan level. Dibuat dengan Unity 3D, Nine Lives menampilkan sebuah game MMORPG dengan graphic yang tidak bisa dibilang baik namun tetap dapat menyuguhkan kesan bermain MMORPG Klasik open world.


Kotakers dapat memilih 3 Class yang super klasik dalam sebuah game MMORPG: Blade, Mage, dan Seeker. Nine Lives juga memiliki fitur Crafting item yang memungkinkan player untuk mendapatkan Opsi Equipment yang bervariasi dan di klaim tanpa batas karena MMORPG ini sendiri memiliki level yang tanpa batas pula. Ras yang terdapat dalam dunia Nine Lives terdiri dari: Humans, Goblins, Ogres, Nightbreeds. Cukup Klasik bukan?

Jika Kotakers penasaran ingin memainkan game MMORPG klasik dengan fitur yang tidak biasa, Kotakers bisa mencoba game Nine Lives ini dengan mengunjungi website resmi Nine Lives di sini .